PERAYAAN HARI NASIONAL DAERAH, HUT RI KE 79 & HUT KOTA NEGARA KE 129, DESA TEGALBADENG TIMUR TAHUN 2024

  • Aug 13, 2024
  • Admin Tegalbadeng Timur

Kegiatan perayaan hari nasional daerah, dalam rangka kegiatan HUT RI ke 79 dan HUT Kota Negara ke 129, Pemerintah Desa Tegalbadeng Timur melaksanakan serangkaian kegiatan sejak tanggal 06 s/d 11 Agustus 2024.

Pembukaan acara perayaan hari nasional daerah Desa Tegalbadeng Timur dibuka pada tanggal 06 Agustus 2024, kegiatan selanjutnya diisi dengan berbagai macam perlombaan, masyarakat Desa Tegalbadeng Timur juga antusias dalam berpartisipasi pada perlombaan tsb. Lomba lomba yang dilaksanakan mulai dari karaoke sambung lagu, tarik tambang, terompah panjang, dan futsal putra putri.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar hingga pada tanggal 11 Agustus 2024, puncak kegiatan Perayaan Hari Nasional Daerah, Pemerintah Desa Tegalbadeng Timur mengadakan jalan santai kemerdekaan, diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Tegalbadeng Timur, Perbekel Desa Tegalbadeng Timur, Anggota DPRD Kab.Jembrana, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM dan Anggota, dan Para Staf Perangkat Desa Tegalbadeng Timur.

Kegiatan jalan santai juga diisi dengan senam bersama, pebagian hadiah lomba lomba, dan Pembacaan Kupon Undian yang terdapat Doorprize sebuah sepeda listrik, 1 buah kulkas, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mengukuhkan persaudaaran antar masyarakat desa dengan semangat kemerdekaan.